Bagaimana Elite Marketer Bekerja?

Elite Marketer berfungsi sebagai growth accelerator, artinya bahwa di Elite Marketer, UKM diharapkan bisa berkembang lebih pesat dan cepat. Elite Marketer membantu para UKM untuk memanfaatkan semua fasilitas yang disediakan oleh Elite Marketer dan memaksimalkannya dalam praktek bisnis sehari-hari untuk mencapai omset yang maksimal. Fasilitas seperti apa saja yang dimaksudkan? Ada beberapa yang bisa dipilih.

Ada Elite Master class sebagai tempat belajar premium untuk para UKM. Berisi panduan dan materi yang bisa diambil untuk membuat, menjalankan dan mengoptimalkan bisnis. Ada perencanaan pembelajaran, insight bisnis, studi kasus dan pengamatan tren yang sedang berlangsung di pasar. Kelas yang bisa diambil ada yang online dan offline. Keduanya dibimbing oleh pakar yang berkompeten dalam bidang bisnis dan marketing.

Selanjutnya bisa juga menggunakan platform Elite Executive dimana pelaku UKM bisa bergabung untuk mengikuti workshop bisnis dan marketing bergengsi. Workshop ini bisa membantu memfasilitasi perkembangan dan pertumbuhan bisnis. Workshopnya berhubungan dengan perencanaan keuangan, digital advertising, bagaimana mengatur sebuah proyek bisnis dan masih banyak lagi. Platform ini juga yang memberikan kesempatan untuk mereka yang ingin mengadakan event bisnis untuk mempromosikan acara mereka di platform ini. Sehingga para pebisnis UKM diluar sana yang ingin mengikuti event tersebut bisa dengan mudah meng-aksesnya langsung dari Elite Executive.

Ada juga Elite Business Opportunities sebagai marketplace yang bisa dituju brand owner dan reseller. Platform ini memberikan kesempatan brand owner untuk bisa meningkatkan penjualan dan brand awareness dengan adanya reseller dan affiliates. Sebaliknya, reseller dan affiliates bisa tumbuh menjadi UKM yang baru dengan bergabung menjadi reseller dari 100 brand yang ada di Elite Business Opportunities. Bukan itu saja, reseller, pebisnis UKM sebagai brand owner, dan affiliate diberikan juga fasilitas dahsboard yang bisa dengan mudah diakses sehingga track order dan penjualan bisa terpantau dengan jelas. Sehingga pemahanan dan komunikasi antar brand owner, reseller dan affiliate bisa lebih terjalin dan terjaga dengan baik.

Kemudian ada Elite Talent Management sebagai tempat untuk mempertemukan para pebisnis UKM dengan freelancer, influencer dan model yang bertalenta. Setiap UKM yang akan menggunakan jasa mereka, bisa memilih berdasarkan informasi personal tiap talent yang sudah disediakan. Supaya talent yang terpilih benar-benar yang terbaik dari yang terbaik dan paling cocok.

Platform lainnya ada Elite Consulting dimana pebisnis UKM bisa berkonsultasi dengan pakar bisnis dan marketing tentang bagaimana membuat strategi pemasaran yang jelas, mengoptimalkan digital marketing, dan lainnya. Data performance nya nantinya akan tetap dimonitor sehingga hasilnya akan lebih optimal.

Ada Elite Vendor Management sebagai platform yang menghubungkan UKM dengan fasilitas vendor untuk peralatan kantor, catering, atau venue yang bisa disewa. Kemudian ada Elite Pro dimana para UKM bisa mendapatkan akses ke berbagai software lokal dan internasional yang membantu perkembangan bisnis mereka. Kemudian ada Elite Research yang bisa membantu para pebisnis UKM membuat penelitian kualitatif dan kuantitatif mengenai target pasar. Sehingga nantinya bisa lebih memahami selera pasar dan kompetitor agar nantinya bisa membuat rencana pemasaran yang lebih baik dan optimal. Ada juga Elite Studio sebagai tempat yang memberikan fasilitas bagi para UKM yang ingin membuat video atau foto untuk iklan dengan kualitas paling bagus.

Ada Elite Productions sebagai platform dimana menyediakan jasa ahli untuk mengelola social media para UKM dimana tidak hanya dari konten design atau caption tapi juga masuk ke dalam hal kompleks seperti strategi social media, strategi pemasaran social media, dan bahkan bagaimana meningkatkan jangakauan dan interaksi dari social media UKM. Dan yang terakhir adalah Elite Pixel platform yang dimana para UKM bisa membeli beberapa jenis gambar atau video untuk membuat konten.

Untuk siapa Elite Marketer?

Untuk pebisnis UKM yang sudah menjalankan bisnis yang ingin berkembang lebih baik lagi, yang ingin bisa bersaing dengan kompetitor dan selera pasar. Elite Marketer punya fasilitas yang bisa membantu para UKM mengoptimalkan sarana digital marketing untuk mempercepat perkembangan bisnis yang sedang dijalani.

Elite Marketer juga sebagai tempat bagi orang yang mempunyai keinginan untuk berbisnis dan belum mempunyai modal besar untuk memproduksi barang sendiri. Di Elite Business Opportunities ada lebih dari 100 brand yang sudah bergabung dan membuka kesempatan pada para resellers atau affiliates untuk bergabung dan memasarkan produk tersebut. Modal yang diperlukan tidak sebesar modal untuk produksi barang.

Bagi mereka yang memiliki talenta dan ingin menyalurkan talentanya, bisa bergabung dengan Elite Marketer untuk bisa menjadi bagian dari Elite Talent Management. Bisa menjadi freelancer, influencers atau bisa juga menjadi model.

Elite Marketer adalah tempatnya orang-orang yang baru mau berbisnis, mau mengembangkan bisnisnya dan untuk mereka yang mau menyalurkan talent nya di bidang bisnis dan marketing. Kesuksesan ada di tangan Anda semua.

 

Selamat Datang Ke Elite Marketer, Where Success Is In Your Hands

– Rishi Oberoi (Co-Founder & CEO) & Adhit Hidayat Saputra (Co-Founder & CTO)