Powered by ProofFactor - Social Proof Notifications

Elite Talent

Ariel Pandita

Starts from Rp 5,000,000
  • Talent Ariel Pandita
  • Categories Freelancer

Request a Quote

Step 1
Step 2

Review Submission


Setelah anda mengisi data diatas dengan benar, kami akan memproses permintaan Anda, dan bila ada data tambahan yang kami butuhkan kami akan menghubungi Anda .



Overview

Jika Anda membutuhkan talent Videographer dan Video Editor yang dapat diandalkan dan fashionable maka Ariel Pandita adalah orang yang tepat. Mengapa? Karena sudah begitu banyak project besar yang Ia jalankan, antara lain:  pada 2019 menangani project Blibli Fashion sebagai Videographer dalam Campaign yang dibagi menjadi beberapa cutdown, yakni Party dan Sporty dengan output pada platform Instagram.

Lalu pada 2018, sebagai  Videographer dan Offline editor menangani project FLASHY, yaitu sebuah brand fashion wanita di Kota Bandung. Brand tersebut ingin menangkat loyalitas customer melalui video testimoni.

Ariel juga berpengalaman menjadi videographer SILKA (2018) sebuah brand fashion hijab di Jakarta, menghasilkan video dengan tujuan untuk memperkenalkan koleksi terbaru edisi Eid, bertajuk “Kindness”. Dan juga sebagai Videographer dan Editor VETRO (2018), brand dari sebuah produk  tas yang ingin menampilkan karakter Bold dan Versatile pada brand tersebut  dan produknya melalui sebuah video dengan output Instagram.

Masih banyak lagi project besar yang ditangani. Tidak diragukan lagi, jika Anda membutuhkan Videographer dan Editor yang mengerti fashion dan mampu merancang konsep. Contohnya, jika Anda ingin membuat Company Profile atau Event Coverage, sekali lagi Ariel Pandita adalah jawaban yang sangat tepat.

 

Other Projects :
BVLGARI Goldea Roman Night X ELLE Indonesia Campaign Video (2018)
Sebagai: Videographer
Deskripsi: Campaign parfum terbaru BVLGARI berkolaborasi bersama Majalah ELLE, dengan output pada platform YouTube dan Instagram.


PT. Reka Citra Prima Kreasi Company Profile (2018)
Sebagai: Videographer dan Offline editor
Deskripsi: Reka Citra, perusahaan stage desain dan produksi berbagai event nasional dan internasional, diantaranya pemegang vendor stage pada Asian Games 2018. Output pada platform YouTube.

Review

No review yet for this item.

Ariel Pandita

Videographer
Ariel Pandita

Portfolio

  • What People Say
Share: