Event

Bagaimana Cara Menghasilkan Jutaan Rupiah Melalui Bisnis Online

  • Start: Wed, 12 February 2020
  • Time: 19.00 - 21.00 WIB
  • Address: Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur, Jakarta Selatan (ELITE MARKETER HQ)
Bagaimana Cara Menghasilkan Jutaan Rupiah Melalui Bisnis Online

Description

Tidak heran banyak orang yang memilih untuk berbisnis online karena bisnis yang booming itu dapat dengan mudah menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu singkat dan dengan cara yang cukup mudah.

Bagaimana caranya? Tentu saja ada cara-cara jitu yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin menghasilkan jutaan rupiah dengan cepat. Dalam gathering kali ini, Adhitia Hidayat (CTO - Elite Marketer) akan membagikan jurus-jurus jitu yang tepat untuk Anda.

Anda akan diajak memahami apa itu marketplace (MP), digital ads, dan funnel (tahap perjalanan bisnis untuk penjualan); mengapa menggunakan MP, digital ads, dan funnel untuk bisnis online; bagaimana cara kerja dan optimasi MP, digital ads, dan funnel; kapan waktu tepat untuk memulai bisnis online Anda, serta bagaimana jurus atau strategi memaksimalkan ketiganya untuk bisnis online Anda. 

 

Hari/Tanggal : Rabu, 12 Februari 2020

Pukul : 19.00 – 21.00

Lokasi : ELITE MARKETER HQ

Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur,  Jakarta Selatan 

Pembicara : Adhitia Hidayat (CTO - Elite Marketer)

Harga : Rp. 200.000

 

Adhitia Hidayat adalah seorang Co-Founder Chief Technology di Elite Marketer. Beliau berpengalaman dengan banyak teknologi pengembangan perangkat lunak. Pernah aktif menjadi pengajar atau instruktur di salah satu programing school di Indonesia dan memberikan pelajaran seputar JavaScript, Node.Js, Amazon Web Services dan banyak hal lainnya. Beliau juga seorang software architect dan engineer. Dengan keahliannya tersebut, beliau dapat memadukan kemampuan teknologi dan marketing yang dimilikinya, menjadi peluang digital marketing tanpa batas.

Dapatkan sustainable profit melalui bisnis online dan daftarkan segera diri Anda pada gathering ini bersama Elite Marketer, karena kursi sangat terbatas!

 

Review

No review yet for this item.

  • What People Say