Event

Bagaimana Cara Mudah Kalangan Millenials Menjadi Seorang Influencers

  • Start: Wed, 19 February 2020
  • Time: 19.00 – 21.00 WIB
  • Address: Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur, Jakarta Selatan (ELITE MARKETER HQ)
Bagaimana Cara Mudah Kalangan Millenials Menjadi Seorang Influencers

Description

Pasti banyak orang yang sudah tidak asing lagi bilang mendengar kata influencer. Khususnya kalangan milenial yang rata-rata berusia 18 - 28 tahun yang menjadikan influencer sebagai panutan dalam mengikuti perkembangan tren. Bahkan tidak sedikit kalangan milenial pun ingin mengikuti jejak mereka dan juga ingin menjadi influencer bagi orang lain.

Di gathering ini, Anda akan diajak untuk mengenal apa itu influencer, memahami bagaimana jika Anda mau menjadi influencer, mengerti bagaimana cara dan tahap menjadi influencer di kalangan milenial melalui media sosial, Youtube, atau blog, dan mengetahui di mana talent management influencer tepat yang dapat kamu pilih. 

Menjadi sosok influencer terkenal dan sukses tidak dapat dicapai secara instan. Ada beberapa cara yang harus diperhatikan jika Anda ingin seperti panutan Anda selama ini.

Pada gathering kali ini, ELITE MARKETER akan membagikan rahasia “Bagaimana Cara Mudah Kalangan Millenials Menjadi Seorang Influencers. Tips dan trik khusus akan secara langsung dibagikan oleh Jessica Nathania (Business Development Director - Elite Marketer). Gunakan kesempatan menjadi influencer di kalangan milenial dan dapatkan penghasilan tambahan dari kerjasama brand yang tertarik dengan value influencing Anda. 

 

Hari/Tanggal : Rabu, 19 Februari 2020

Pukul : 19.00 – 21.00

Lokasi : ELITE MARKETER HQ

Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur, Jakarta Selatan 

Pembicara : Jessica Nathania (Business Development Director - Elite Marketer)

Harga : Rp. 200.000

 

Jessica Nathania adalah Business Development Director di Elite Marketer. Dengan keahliannya yang tidak diragukan lagi sebagai seorang negosiator yang handal, plan and target maker sebuah perusahaan sehingga Elite Marketer menjadi salah satu platform digital / growth accelerator yang telah diakui di era digitalisasi ini. Keahlian beliau dalam memonitor perkembangan dan kebutuhan pasar, membuat beliau mampu melahirkan ide-ide baru yang dapat membantu UKM di Indonesia berkembang dan tidak ketinggalan jaman.

Daftar gathering ini sekarang juga dan jadilah influencer berpengaruh sekarang!

 

Review

No review yet for this item.

  • What People Say