Event

Bagaimana Penanganan Keluhan Pelanggan Secara Efektif untuk Memenuhi Customer Satisfaction

  • Start: Wed, 25 March 2020
  • Time: 19.00 - 21.00 WIB
  • Address: Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur, Jakarta Selatan (ELITE MARKETER HQ)
Bagaimana Penanganan Keluhan Pelanggan Secara Efektif untuk Memenuhi Customer Satisfaction

Description

Apakah Anda pernah bahkan sering menghadapi pelanggan yang komplain?

Data survei menunjukkan bahwa 80-90% pelanggan yang pernah mengajukan keluhan akan kembali jika keluhannya ditangani secara profesional. Disamping itu, keluhan pelanggan juga merupakan masukan dan feedback yang penting untuk melakukan perbaikan proses dan sistem pelayanan kepada pelanggan. Oleh sebab itu, bagi pelaku bisnis dan industri yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (service excellence) keterampilan menangani keluhan pelanggan merupakan keterampilan yang sangat penting.

Jangan khawatir dan jangan panik!

Pada gathering bersama Rishi Oberoi (CEO - Elite Marketer) dan Jessica Nathania (Business Development Manager - Elite Marketer) kali ini, Anda akan diajarkan bagaimana cara menangani pelanggan yang komplain secara tepat dan tetap memenuhi kepuasan pelanggan. 

 

Hari/Tanggal : Rabu, 25 Maret 2020

Pukul : 19.00 – 21.00

Lokasi : ELITE MARKETER HQ

Jl. Benda Bawah No. 18, Cilandak Timur,  Jakarta Selatan 

Pembicara : Rishi Oberoi (CEO - Elite Marketer) & Jessica Nathania (Business Development Director - Elite Marketer)

Harga : Rp. 200.000

 

Rishi Oberoi adalah seorang Chief Executive Office di Elite Marketer. Beliau adalah seorang pebisnis dengan pengalaman di berbagai perusahaan multinasional yang pernah bekerja di beberapa negara lain. Beliau adalah seorang yang ahli dan berpengalaman di berbagai bidang bisnis seperti marketing strategy, revenue acceleration, brand development dan masih banyak hal lainnya. Sekarang beliau fokus untuk mengambil semua pengalaman terkait bagaimana membesarkan brands besar di dunia dan memanfaatkannya untuk membantu para UKM di Indonesia bertumbuh mencapai kesuksesan mereka.

Jessica Nathania adalah Business Development Director di Elite Marketer. Dengan keahliannya yang tidak diragukan lagi sebagai seorang negosiator yang handal, plan and target maker sebuah perusahaan sehingga Elite Marketer menjadi salah satu platform digital / growth accelerator yang telah diakui di era digitalisasi ini. Keahlian beliau dalam memonitor perkembangan dan kebutuhan pasar, membuat beliau mampu melahirkan ide-ide baru yang dapat membantu UKM di Indonesia berkembang dan tidak ketinggalan jaman.

Daftarkan diri Anda sekarang juga dan jangan lewatkan kesempatan ini!

 

Review

No review yet for this item.

  • What People Say